Beef Bacon & Egg PANCIOUS


Lagi bm ( banyak mau ) banget pengen makan waffle, kebetulan lagi ada di Grand Indonesia dan ngelewatin Pancious tanpa pikir panjang langsung aja dehh belok.



Beef Bacon & Egg IDR 58k
Sebenernya sih agak bingung mau pilih yang mana karena jujur aja pas liat menu nya semua menggugah selera, tapi pilihan jatuh kepada Beef Bacon & Egg. Selama ini makan waffel biasanya manis - manis doang tapi untuk yang satu ini beda banget karena waffle yang ini bukan sebagai dessert tapi waffle ini lebih sebagai maincourse. Di atas waffle di beri toping beef bacon, cheese sauce, mushroom, dan atasnya ditambah dengan perfect sunny side up plus side dish yang cocok dimakan sama waffle nya. ada whole head frisee dan cherry tomato dengan dressing balsamic vinaigrette. this is seriously recommended dish!




Coco Baileys IDR 47,5k
Kalau yang satu ini adalah salah satu menu andalan dari Pancious, Coco Baileys. Rasanya coklat bangetttttt. Ada 3 pilihan rasa ice cream yang bisa kita pilih sebagai toping nya, untuk kali ini pilihan saya jatuh pada vanila ice cream dengan chocolate sauce dan taburan almond.


Earl Grey Milk Tea IDR 52k
Ini salah satu menu baru dari Pancious, Earl Grey Milk Tea. Penyajiannya cukup unik karena disajikan dalam satu jar yang cocok untuk sharing berdua. Ga cuma di jar, di gelasnya juga sudah terisi dengan Earl Grey Milk Tea berbentuk ice cube. Rasanya seperti sedang menikmati ice chocolate dengan aroma green tea, must try!!






















Pancious
Grand Indonesia
West mall | 3A unit ED 1 - 01A
Jl.M.H. Thamrin No. 1
Jakarta 10310
Tel : 021 2358 0936
www.pancious.com

Comments

  1. wow keren kayaknya enak, tapi lebih bagus cantumin sama harga nya kak", biar enggak galau duluan kalo mau makan disana,
    oiyah, btw salam kenal yah kak" ):
    1. www.enasnasrudin.com
    2. keesamus fans

    ReplyDelete
  2. Hallo enas makasih sebelumnya, kebetulan sudah aku cantumkan harga di bawah pic nya mungkin agak kekecilan tapi sudah aku perbaik sekarang hhehhe makasih masukannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya bener ada, hehe, kemarin2 saya fokus liat gambar makanan nya aja, gak sempet liat kebagian bawah pict. :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Trip 2014

POPOLAMAMA Italian Fresh Pasta & Homemade Pizza