POPOLAMAMA Italian Fresh Pasta & Homemade Pizza









Cerita lagi nge mall dan pas banget lagi jam makan siang, tapi belum tau mau makan apa sambil muter - muter cari resto yang pas ketemu dehh sama yang satu ini. Do you like pasta and pizza ?? Then you should visit Popolamama!! Disini hanya menyediakan satu macam pasta yaitu spaghetti dengan cukup banyak pilihan sauce, sedangkan pizza disini bergaya napoli dengan thin pizza dough dan topping sederhana. Pasta dan pizza Popolamama sangat fresh karena dibuat dan disiapkan berdasarkan pesanan.



Carbonara Smoked Beef IDR 55k
Carbonara Smoked Beef IDR 55k
Berhubung pecinta banget carbonara dan hampir tiap kali makan di resto yang punya menu pasta dengan carbonara sauce pasti langsung order. Begitu juga hari ini, Carbonara Smoked Beef jadi pilihan menu lunch kali ini. Rasanya cremmy dan gurih karena saat diolah carbonara sauce telah diberi sedikit parmesan cheese, tidak lupa diatasnya diberi tambahan smoked beef. Disini juga di sediakan parmasen cheese untuk kalian yang ingin menambahkannya.




Aglio Olio Japan Mushroom IDR 55k
Aglio Olio Japan Mushroom IDR 55k
Aglio Olio Japan Mushroom adalah pasta dengan basic seasoning yang terdiri dari : salt, pepper, garlic, peperoncino (chili flakes). Diatasnya di beri tambahan smoked beef dan japan mushroom, while the taste was a bit too spicy for me.




Iced Lemon Green Tea IDR 20k
Untuk menetralisir rasa dari pasta yang dimakan saya lebih memilih untuk memesan Iced Lemon Green Tea.




Pizza Margherita IDR 55k
Pizza Margherita IDR 55k
Saat sedang order waiters menginfokan bahwa sedang ada promo buy 2 get 1 untuk menu pasta dan pizza. Pizza Margherita menjadi pilihan saya berdasarkan rekomendasi dari waiters. Pizza Margherita terdiri dari thin pizza dough dengan tomato sauce, mozarella cheese, basil. So lucky for me get a yummy pizza for free!


Pizza Margherita IDR 55k




Popolamama
Grand Indonesia
West mall | 3A unit FI - 09
Jl.M.H. Thamrin No. 1
Jakarta 10310
Tel : 021 2358 0415

Comments

Popular posts from this blog

Beef Bacon & Egg PANCIOUS

Trip 2014