Social House Jakarta





Ini adalah kedua kalinya saya kesini. Tempatnya asik cocok untuk ngobrol-ngobrol dan ngabisin waktu bareng temen, pacar, atau bahkan keluarga mungkin. Saat kalian masuk waiters akan menanyakan ingin makanan berat atau hanya snack and drink saja, dua kali saya kesana selalu hanya sekedar untuk ngobrol-ngobrol saja dan hanya menikmati snack and drink.






Berhubung saya tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, maka dari itu saya selalu meminta menu soft drink, dalam menu ini selain menyediakan soft drink ada pula berbagai macam mocktail dengan cukup banyak pilihan. Seperti yang saya order ini...


Begonia IDR 45k
Saya kurang begitu paham campuran dari minuman yang satu ini tetapi yang pasti rasanya benar-benar terasa segar dan cocok sekali bagi kalian yang suka rasa asam seperti saya hihihi,  di dalamnya terdapat campuran kiwi dan strawberry yang membuat minuman yang satu ini jadi bener-bener fresh. Sepertinya begonia ini akan menjadi favorite mocktail saya di Social House.


Apple Virgin Mojito IDR 45k
Kalau minuman yang satu ini pasti udah ga asing ditelinga kalian, yapsss campuran soda dengan daun mint serta potongan apel yang ga kalah segernya dari begonia tadi.
Recomended!!


Metropolitan Pastry IDR 49k

Metropolitan Pastry IDR 49k

Metropolitan Pastry IDR 49k
Pastry yang satu ini terdiri dari warm puff pastry tart with chocolate, salted caramel, brullee vanilla custard. Serunya disini juga bisa request jika kita mau kasih sedikit kejutan untuk temen atau lainnya, seperti yang saya alami saat itu. Karena beberapa hari lagi akan merayakan ulang tahun, maka pastry yang telah diorder tadi ternyata di request untuk di plating dengan tambahan kata "happy birthday" hohohho this is my early birthday surprise.

So, buat kalian yang lagi nyari tempat yang pw buat ngobrol-ngobrol ga ada salahnya ko cobain tempat yang satu ini. Selain asik tempatnya, waiters disini juga ramah-ramah banget dan pelayanannya excellent. Selamat mencoba guys!








Social House Jakarta
Grand Indonesia
East Mall. 1st FL
Jl.M.H. Thamrin No. 1
Jakarta 10310
Tel :62 21 2358 1818




Comments

Popular posts from this blog

Beef Bacon & Egg PANCIOUS

Trip 2014

POPOLAMAMA Italian Fresh Pasta & Homemade Pizza